Thursday 21 November 2019

KUMPULAN CERPEN MEREKA BILANG SAYA MONYET FREE DOWNLOAD

Tapi novel ini strukturnya berantakan bgt. Nayla adalah perempuan tangguh, sekalipun bukan menurut Ibu. Cancel Forgot your password? Sayang, karena topiknya sangat dewasa dan bahkan terkadang terlalu terperinci hingga membuat mual dan tidak sesuai selera saya, saya tidak bisa memberikan rating lebih. Begitu pula jika Nayla melakukan kesalahan-kesalahan lainnya, ibu tidak segan-segan untuk menyakiti Nayla. Saya tidak habis pikir dengan tokoh Ibu yang selalu merasa paling benar, selalu membenarkan semua tindakan dan keputusan yang ia ambil dengan dalih "rasa sayangnya kepada Nayla. Dahulu kakak saya sempat berbicara tentangnya, katanya karya Djenar kelewat dewasa jadi waktu saya lebih muda saya tidak tertarik membacanya. kumpulan cerpen mereka bilang saya monyet

Uploader: Nikokazahn
Date Added: 26 October 2018
File Size: 15.95 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 66042
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Juga bagi para pencari dukungan bahwa wanita itu makhluk kuat dan harus tegar bilanb yg terjadi. Nayla menolak untuk merasa bahagia, bahkan ketika ia memiliki seorang pacar laki-laki bernama Ben yang dengan setia mencintainya bahkan membelikannya rumah, Nayla tetap bergeming.

Nayla dapat menikmati berbagai kemewahan karena upaya kerja keras ibu. Dia kabur dari Rehabilitasi Narkoba untuk Anak-anak, dan menjadi juru lampu di sebuah diskotik, hingga hidup bersama dengan Juli, perempuan lesbian. Pengalaman literer masing-masing individu akan sayw bagaimana interpretasinya terhadap suatu teks yang dibacanya.

Tulisannya dimuat dan Nayla ingin menjadi orang yang menginspirasi. Makanya seneng banget waktu nemu buku terbarunya, akhirnya berjudul "normal".

Mereka bilang, saya monyet! (eBook, ) []

Open Preview See a Problem? Berarti derajat saya berada di atas mereka.

Membaca Nayla seperti membaca Djenar dengan jelas. Please enter your name.

VIAF ID: 46495157 (Personal)

Kadar bilangg buku ini ada pada kedua kalinya saya membaca: Masalahnya walaupun kayak sinetron karena sedih banget dan dashyat banget tapi dikemas dengan cukup menarik dan masih bisa diterimalah. Mereka bilang, saya monyet!

kumpulan cerpen mereka bilang saya monyet

Sayang, karena topiknya sangat dewasa dan bahkan terkadang terlalu terperinci hingga membuat mual dan tidak sesuai selera saya, saya tidak bisa memberikan rating lebih.

I like Djenar's writings. To see what your friends thought of this book, please sign up.

Mereka Bilang, Saya Monyet!

Aug 14, Rediningrum rated it it was amazing Recommends it for: Jan 26, Irene rated it really liked it. Kusala Sastra Khatulistiwa Nominee for Prosa - shortlist Nayla by Djenar Maesa Ayu. Preview — Nayla by Kumpuulan Maesa Ayu. But other than that, my second time reading Mereka Bilang, Saya Monyet!

I'd read the book before I watched the movie. Djenar seringkali menggunakan nama-nama yang entah seakan dicomot asal untuk nama-nama tokoh dalam cerpennya. Dengan menjadi pelacur itu pula ibu sata bahwa dirinya bukan perempuan yang lemah.

kumpulan cerpen mereka bilang saya monyet

Nayla adalah perempuan tangguh, sekalipun bukan menurut Ibu. Djenar membahas hal yang tabu, meski sebenarnya wajib untuk dibahas. The translation is nice, I think, though for some stories, like the Dog Man which used many culturally specific terms like "Asuuuu! View all 4 comments. Tidak ada rasa cinta yang tulus.

My favorite novel from Djenar Maesa Ayu. And I prefer the monuet to the movie. The story of the harsh world of Nayla, far more than you can imagine. Other books by Djenar:

No comments:

Post a Comment