Sunday 24 November 2019

OST MAK IJAH PENGEN KE MEKAH MUNAROH FREE DOWNLOAD

Tahukah kalian jika Bobby Maulana lahir tanggal 12 Juni. Ketenaran dengan Jargon Guruh Gurih Gurih yang telah melekat dengan nama Ocid mau tak mau berbuah manis pada kesejahteraan keluarganya. Tahukah kalian bahwa ternyata Bobby Maulana sudah menikah. Selain sudah dikenal di banyak sinetron dan film, mereka juga memiliki pengalaman sebagai komedian. Akun Twitter pribadi Bobby Maulana yakni Bobbymaulana. Biodata Aldiansyah Taher Bang Dzaky - lahir di Jayapura, 25 Oktober ; umur 30 tahun adalah seorang aktor, penyanyi, dan pembawa acara Indonesia. Ayu sendiri mengatakan bahwa dirinya juga ikut senang dengan keadaan sekarang ini, bahka ketika Ayu bertemu dengan teman temannya, banyak yang menirukan jargon yang sering diucapkan ayahnya tersebut. ost mak ijah pengen ke mekah munaroh

Uploader: Shaktisida
Date Added: 28 March 2015
File Size: 33.68 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 38566
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Saat ditemui di kediamannya, Rumah tangga Ucup Nirin memang sangat seru dan ramai.

2014 SCTV Awards

Maklum, mereka bukan orang asing dunia seni peran. Ayu sendiri mengatakan bahwa dirinya juga ikut senang dengan keadaan sekarang ini, bahka ketika Ayu bertemu dengan teman temannya, banyak yang menirukan jargon yang sering diucapkan ayahnya tersebut.

Selain sudah dikenal di banyak sinetron dan film, mereka juga memiliki pengalaman sebagai komedian. Dari gerakan tari yang mereka ciptakan, lahirlah ide membentuk Selain rasa bangga yang ditunjukkan oleh putri kesayangannya, hal ini juga dibuktikan dengan Mobil baru yang belum lama dia Beli untuk keluarganya.

Akun Twitter pribadi Bobby Oxt yakni Bobbymaulana.

ost mak ijah pengen ke mekah munaroh

Yuk kita bahas mengenai profil artis tampan Bobby Maulana. Tak hanya itu Bobby Maulana selain bermain sinetron juga Bobby Maulana pernah menjadi bintang film layar lebar.

Memang banyak yang beranggapan bahwa Ucup Nirin dan Linda Nirin adalah pasangan suami Istri, namun pada kenyataanya, ini hanya persamaan nama belakang dan juga asal keduanya yang juga sama sama berangkat dari lenong betawi. Pada keluarga yang selalu dipenuhi canda tawa ini, Ocid juga telah mampu memberikan kesejahteraan yang lebih baik setelah membintangi sinetron mak ijah pengen ke Mekkah.

SCTV Awards - Wikipedia

Ocid sendiri telah memiliki 2 Anak dari pernikahannya dengan Maryani, salah satu putri komedian Malih yang saat ini tinggal di Kelurahan Bojong Sari Baru Rt. Sections of this page. Kesuksesan yang telah diraih oleh ucup Nirin tidak membuat dirinya lupa akan siapa dirinya, salah satu yang paling dia hormati dan ucapan terimakasih dia berikan kepada ayah kandungnya yang bernama Nirin.

Munarou Nama istri Ucup nirin sendiri juga memiliki nama panggilan Ocid, Panggilan ini memang sudah melekat pada Istri ucup nirin sejak kecil.

Ia memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model pada majalah Aneka Yess! Bagi kamu yang belum follow twitter Bobby Maulana sempat follow twitter Bobby Maulana saja sobat.

See more of Boyband Ubur-Ubur on Facebook.

Download Mp3 Munaroh Mak Ijah Pengen Ke Mekah —

Yaps, Bobby Maulana memang termasuk artis yang memiliki darah keturunan Arab. Ketenaran dengan Iah Guruh Gurih Gurih yang telah melekat dengan nama Ocid mau tak mau berbuah manis pada kesejahteraan keluarganya. Tahukah kalian jika Penyen Maulana lahir tanggal 12 Juni. Biodata Aldiansyah Taher Bang Dzaky - lahir di Jayapura, 25 Oktober ; umur 30 tahun adalah seorang aktor, penyanyi, dan pembawa acara Indonesia.

Belum banyak yang bisa saya bagikan mengenai Bobby Maulana lantaran informasi terkait Bobby Maulana masih minim sobat.

ost mak ijah pengen ke mekah munaroh

Email or Phone Password Forgot account? Tahukah kalian bahwa ternyata Bobby Maulana sudah menikah. Ya, bagaikan ubur - ubur yang senantiasa bergerak, mereka pun merambah dari akting, ke dunia nyanyi, hingga presenter. Bagi kamu yang ingin munarlh mengenai profil biodata Bobby Maulana dan foto Bobby Maulana mka ini saya akan memberikan info mengenai profil dan foto Bobby Maulana untuk kamu fans setia Bobby Maulana sobat.

Ya, nama istri Bobby Maulana yakni Kia Florita.

prepvartemi.tk

Ucup Nirin juga menambahkan bahwa saat liburan bisa untuk mengajak anak anak dan keluarga untuk liburan juga yang tidak jauh jauh dari kediamannya. Masing - masing saling menggali bakat seni peran yang mereka miliki.

ost mak ijah pengen ke mekah munaroh

Anak pertama dari pasangan Ucup Nirin dan Maryani bernama Ayu dan anak yang kedua bernama Alya dengan nama panggilan Pedel. Terlebih dengan jargon yang sering banyak dibicarakan dan diikuti oleh masyarakat yaitu "Gurih Gurih Gurih nya ini.

No comments:

Post a Comment